Svara Bumiputera #2

Table of Contents
Cerita ini adalah candu, setiap jengkal kenangan mampu menumbuhkan rindu pada pijakan hari-hari yang telah berlalu. Membuat mereka yang ada didalamnya mabuk dalam sakau yang disebut rindu itu.
Tak perlu banyak bumbu dalam cerita ini, dalam petemuan yang awalnya biasa-biasa saja, namun berakhir diluar batas kebiasaan cerita bahagia yang ada. Cerita ini adalah candu, setiap jengkal kenangan mampu menumbuhkan rindu pada pijakan hari-hari yang telah berlalu. Membuat mereka yang ada didalamnya mabuk dalam sakau yang disebut rindu itu. 

Tak usah kau takut bahwa kenangan ini akan terkikis habis, ia-kenangan-malah melipah ruah, tumpah tak tertahan dalam setiap kubik memori hippocampus. Bukan tanpa rasa, tak pula ia menjemukkan karena manis dan pahit cerita, karena kenangan selalu punya cara untuk mendapat tempat disetiap ruang kosong dalam otak. 

Ketergantungan, apa daya tak sanggup ku tepis perasaan itu. Pertemuan dalam riuh kebersamaan dan keberagaman membuatnya menjadi sangat tak tertolak untuk membuatku terus bermain dalam ruang kepala yang menyimpan semua kenangan disana, membuatku kadang menatap langit-langit sambil tersenyum sendiri. 

Selamat bermain dalam kenangan kawan, selamat menyemai rindu, yang entah kapan bisa kita panen bersama.

Post a Comment