Last Day : Makassar Toyslicious Fair 2012 Part 3

Table of Contents

Diatas Panggung MTF 2012
Malam terakhir Makassar Toyslicious Fair 2012.
Kegembiraan tergambar ketika saya datang di malam terakhir festival ini. Performance dari komunitas-komunitas yang ikut dalam festival ini, kembali membuat semarak suasana di Mall GTC Makassar. Walaupun saya datang terlambat, tetapi saya masih bisa merasakan atmosfir penuh semangat dari para penonton dan panitia festival.
Kali ini para cosplayer,-yang pada malam ini saya baru tahu bahwa komunitas mereka bernama  CoMaSu (Cosplayer Makassar Suki)-tidak kalah kerennya dengan malam-malam sebelumnya. Bahkan gadis manis yang saya lihat semalam memakai kostum putih dengan tato mawar, pada malam ini tampil lebih  cantik dengan memakai kostum salah satu karakter dalam anime Fairy Tail-namanya saya lupa-hehehe. Kemeriahan acara ini kembali pecah saat live action kembali ditampilkan oleh para cosplayer CoMaSu, dengan karakter masked rider yang kembali melawan monster jahat. Tadaatadaa..hehehe.

Tak mau kalah, 48 Family Fans Club juga menampilkan performa yang tidak kalah kerennya, komunitas yang menamakan diri mereka ShinSeki 48 Makassar berhasil membuat penonton bertepuk tangan dengan dance yang di lakukan oleh dance division mereka.

Dance Bersama Para Cosplayer dan Penonton
Saya sempat termenung menyaksikan kemeriahan festival ini, dimana anak-anak, remaja bahkan orangtua ikut menyaksikan dengan sangat antusias. Apalagi melihat kreatifitas para anggota komunitas dalam menciptakan kostum cosplay karakter anime atau superhero kesukaan mereka membuat saya iri, mereka bisa menyalurkan hobi dan kesenangan mereka dalam sebuah kegiatan yang dapat menghibur banyak orang.

Adrenalin saya terpacu ketika music Oppa gangnam style di putar ditengah-tengah festival, diikuti Flash moob dari para panitia dan penonton yang ada disekitar panggung festival, saya tak bisa menahan diri untuk ikut berdansa ala gangnam. Walaupun gerakannya saya tidak hafal dan masih terbata-bata, tapi tak apa, have fun…. Lets dance..!!!!
 
Pada malam ini, malam terakhir Festival, saya bisa menikmati dengan sangat baik. Mulai dari berfoto sampai dancing.

My favorite costum and cosplayer.hehehe

Meet the other one
Smileee !!

Keren !

Power Ranger dan Zordonnya.ehh

Masked Rider

 
Sampai jumpa kembali di Makassar Toyslicious Fair selanjutnya…semangat berimajenasi !!!!!!!

2 comments

Evan Garay November 19, 2012 at 1:31 PM Delete
Aduhh lambat dapat infonya.,
padahal aku suka juga sama anime dan kostum cosplay

Acaranya di GTC lagi
Ainun Najib Alfatih December 7, 2012 at 7:56 AM Delete
hehehe...tenang, z dengar nnti bulan 12 ini akan ada lagi festival, cuma belum tahu tnggl pastinya sih..