Malam Minggu Kakashi : Makassar Toyslicious Fair 2012 Part 2

Table of Contents
Hatake Kakashi dan seperguruannya.hehe

Sabtu, 17 November 2012. Kembali saya menghadiri Toyslicious Fair 2012 di mall GTC Makassar, bermalam minggu bersama cosplayer yang pada malam ini kebanyakan menggunakan kostum anime karakter Naruto. Ketika saya datang, saya dibuat tertawa oleh seorang anak kecil yang sedang berfoto dengan cosplayer, dia menjadi tontonan karena gayanya yang sangat lucu saat difoto, dengan lincahnya bergaya seperti model papan atas.


Model cilik dan para cosplayer
Kemeriahan memenuhi atmosfer festival pada malam hari ini ketika live action yang dilakukan oleh cosplayer diatas panggung sedang berlangsung. Live action yang menampilkan tiga masked rider yang sedang bertarung dengan monster yang ingin menguasai bumi-ceritanya bede', hehehe-. Selama hampir enam menit kami menyaksikan aksi para rider diatas panggung. Live action ini mengundang tawa, tepuk tangan, serta sorak antusias dari para penonton.  

Setelah live action para cosplayer telah selesai, masuklah kita di acara foto-foto bersama para pemakai kostum karakter naruto, inilah saat yang paling saya tunggu. Dengan cepat saya dan teman-teman menuju samping panggung untuk menemui para cosplayer yang mengenakan kostum berkarakter para pemain anime Naruto. Saya berkesempatan berfoto dengan karakter favorit saya, Saabaku Gaara, karakter dingin, dan tenang. 

Bersama gadis bertato mawar
Ditengah-tengah kesibukan berfoto bersama karakter Naruto, saya teralihkan oleh sesuatu, gadis muda yang mengenakan kostum putih dengan tato mawar dipipi kanannya, anggun dan emmmmm, dua jempol deh, manis.hahahaha. saya kemudian memberanikan diri meminta foto bersama dengan gadis tersebut. :-) 

Keriuhan terjadi pada saat saya dan teman-teman masih asyik berfoto dengan para cosplayer, ternyata didepan panggung para komunitas yang melaksanakan kegiatan serta beberapa penonton asik ber-dance ria dengan backsound Oppa gangnam style. Malam minggu yang meriah.

Eforia malam minggu di mall GTC ini terasa menghibur hati, sebuah kegiatan kreatif yang dilaksanakan oleh remaja-remaja Makassar ini mampu membuat penonton yang hadir tersenyum, bahkan tertawa lepas menyaksikan aksi mereka.Salam kreatif, salam para penggemar anime. !!! semangat berimajenasi !!

Reuni bersama kawan seperguruan
Pinjam pedangnya Zabuza

Idul Qurban, hiaaattt...
     
cosplayer kostum Sabaku Gaara
Pedangnya berat...haha
ehh...kenapa masked rider nyelip di Naruto ??

Post a Comment