Mencari Masked Rider : Makassar Toyslicious Fair 2012 part 1

Table of Contents
Toyslicious
Makassar Toyslicious Fair 2012, sebuah festival untuk para penggemar anime serta tokoh-tokoh superhero Jepang. Kegiatan ini dilaksanakan di main Hall GTC Makassar pada tanggal 15-18 November 2012. 

Sebagai penggemar berat anime dan tokoh-tokoh super hero Jepang, saya sangat antusias dengan kegiatan ini. Setelah menyelesaikan semua kewajiban dan tugas, saya langsung berangkat menuju GTC Makassar untuk menyaksikan tokoh-tokoh anime kegemaran saya sejak kecil-nah lho, sekarang sudah besar-hehehe. Tidak ada batasan usia untuk hobi dan kesenangan, terhadap kartun sekalipun. sepakaaatt !!!.

Pada kegiatan ini saya berkesempatan melihat performance dari komunitas-komunitas pecinta anime, serta berkesempatan berfoto bersama tokoh-tokoh superhero, seperti masked Rider Black, Power Rangers King, Kamen Rider Ryu, dan lain lain. Kegiatan ini semakin meriah dengan kekocakan para Cosplayer yang melakukan gerakan-gerakan lucu dibalik kostum mereka-menjatuhkan imej superhero nih.hahahaha-. Seperti kembali ke masa kanak-kanak, disini saya kembali dapat merasakan sensasi imajenasi dan fantasi yang pada saat kecil sering bertebaran didalam otak saya, gambaran monster dan superhero selalu menjadi topik cerita bersama teman-teman sebaya. Bahkan sewaktu kecil-sampai sekarang juga sih- hari minggu saya nyatakan sebagai hari kartun dan televisi tidak boleh dipegang oleh orang lain kecuali saya, untuk menonton anime dan power rangers-hahahaha-

Ini merupakan momen dimana saya kembali merasakan adrenalin imajenasi, kembali kemasa-masa ketakutan akan masalah dan masa depan belum terlihat, masa-masa bermainlah yang menjadi kegiatan utama, masa dimana tangis dapat tergantikan oleh sekotak mainan.

Rindu masa kecil :-)

"kebahagiaan, bukan ditunggu, tetapi diusahakan"

Semangat para penggemar anime dan cosplayer !!!!
Foto bersama Keluarga Rider-ehh-

Power Ranger, yang lainnya mana pak ranger ??


Teman lama, seperjuangan waktu masih muda.hahaha


Post a Comment